20 Ucapan Idul Fitri 2022 Menyentuh Hati & Indah

Gambar ucapan Idul Fitri 2022. Foto: Desain Blog Dunia Anak Indonesia
Gambar ucapan Idul Fitri 2022. Foto: Desain Blog Dunia Anak Indonesia


blogduniaanakindonesia.blogspot.com - Idul Fitri 2022 sudah di depan mata. Bagi kamu yang ingin menulis ucapan untuk teman atau status medsos, berikut 20 ucapan Idul Fitri 2022 menyentuh hati.


Kementerian Agama (Kemenag) akan menggelar sidang isbat penetapan 1 Syawal 1443 Hijriah pada Minggu tanggal 1 Mei 2022 petang sekaligus penetapan Idul Fitri 2022 nantinya. Semoga sidang tersebut berjalan lancar dan ditetapkan Idul Fitri 2022 bisa jatuh pada tanggal 2 Mei 2022.


Berbeda dengan 2021, Idul Fitri tahun ini akan dilalui umat Islam di Indonesia dengan semangat baru yang Indah setelah kondisi prihatin karena pandemi COVID-19. Malah pada April 2022 ini, pemerintah telah melonggarkan kebijakannya terkait kegiatan berkumpul yang di batasi dengan mencegah semakin banyak orang yang terinfeksi Corona, dengan catatan harus tetap mengikuti prokes ketat.


Baca: Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022/1443 H


Oleh karena itu pemerintah juga menetapkan aturan terkait pelaksanaan sholat Idul Fitri 2022. Pembagian zakat fitrah pun sebaiknya juga mengikuti aturan yang ditetapkan.


Alhamdulillah nya Idul Fitri 2022 ini meski masih dilalui dengan adanya pandemi COVID-19, namun lebih longga sehingga umat muslim bisa merayakannya. Meskipun demikian, Kamu juga bisa tetap membuat Idul Fitri 2021 berkesan dengan berkirim pesan kepada keluarga, teman dan kerabat. Atau menuliskan ucapan Idul Fitri 2022 di unggahan media sosial kamu.


Berikut inspirasi 20 Ucapan Idul Fitri 2022:

https://blogduniaanakindonesia.blogspot.com/
Gambar ucapan Idul Fitri 2022 Foto: Desain Blog Dunia Anak Indonesia



1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022. Semoga Allah melimpahkan kebaikan, kesabaran, dan kasih sayang.


2. Terdengar gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Mari bersihkan hati. Selamat Idul Fitri!


3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021! Semoga dengan berkah zakat fitrah, kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah!


4. Selamat Idul Fitri 2021. Bukan harta atau benda mereka, yang mencapai Allah, melainkan ketaqwaanmu yang mencapainya.


5. Happy eid fitr mubarak! Semoga dengan keberkahan berbagi dan berzakat, pandemi Covid-19 bisa segera selesai dan memberikan kesempatan kepada keluarga untuk bisa berkumpul bersama seterusnya.


6. Semangat kita dalam berzakat, puasa sebulan penuh di Ramadhan dengan harapan kita akan ampunan dan keteguhan kita dalam beriman itulah makna Idul Fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.


7. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri dan berzakat, semoga esensi utama dari zakat akan senantiasa tertanam kemenangan dalam setiap jiwa dan hati kita.


8. Semoga berkah Ilahi membawa harapan, iman, dan kemenangan pada Idul Fitri hari ini dan selamanya. Selamat Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin!


9. Beras dan Maal hanya simbolik, tapi hangatnya keluarga dan saling memberi adalah yang hakiki. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.


10. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022 kawan-kawan semua, semoga Allah selalu melindungi kita dan melapangkan rezeki kita.


11. Waktu mengalir bagaikan derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri.


12. Semoga hari raya kemenangan ini, iman dan kemurnian berlimpah pada hidup kamu serta penuh dengan sukacita, kemenangan dan kesehatan yang baik.


13. Kebaikan sesama adalah kunci Idul Fitri yang sesungguhnya. Selamat hari raya Idul Fitri semoga Allah SWT melapangkan rezeki seluruh umat manusia.


14. Awali hari kemenanganmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga zakat fitrahmu berkah, amiin.


15. Semoga Allah memberikan kekuatan serta keikhlasan pada kita semua agar selalu bersedia berzakat dan tunduk pada perintah-Nya setiap saat termasuk menunaikan ibadah Puasa Ramadhan terindah. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Baca: INILAH KUMPULAN KATA MAAF DAN UCAPAN SELAMAT IDULFITRI 1443 H 2021 - 2022

Ucapan Idul Fitri 2022 Indah:

16. Hari Raya Idul Fitri adalah tentang berbagi apa yang kita miliki dan peduli kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Anda mendapatkan Idul Fitri yang indah tahun ini!


17. Idul Fitri 2022 ini memang berbeda, Alhamdulillah bisa bersua dengan kawan-kawan lagi untuk berkumpul bersama. itulah esensi berzakat dengan nilai ibadahnya. Mohon maaf lahir batin kawan, semoga keadaan terus membaik tahun depan.


18. Bulan Ramadhan dengan segala amalan-amalan sunnahnya memberikan makna akan keteguhan dan kesabaran. Idul Fitri merupakan simbol kemenangan dan peduli kepada sesama. Pada masa pandemi Covid-19 ini mari kita kuatkan kepedulian kepada sesama. Selamat Idul Fitri 1443 Hijriah.


19. Pandemi bukan halangan untuk menyambut Idul Fitri 1443 H. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi momen introspeksi bagi seluruh umat manusia.


20. Selamat Idul Fitri 2022. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahimu dengan kebahagiaan, kesehatan fisik dan mental di masa pandemi COVID-19 ini.


Itulah 20 ucapan Idul Fitri 2022 yang bisa menjadi inspirasi. Selamat Idul Fitri 2022. Khususnya bagi pengunjung blog https://blogduniaanakindonesia.blogspot.com/

Post a Comment for "20 Ucapan Idul Fitri 2022 Menyentuh Hati & Indah"