15 UCAPAN ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW UNTUK KERABAT DAN ORANG TERSAYANG

Sahabat blogduniaanakindonesia inilah beberapa ucapan hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk orang terdekat.


Setiap tanggal 27 Rajab, umat Muslim di seluruh dunia merayakan hari Perjalanan malam Nabi Muhammad atau Isra Miraj Nabi. Di tahun ini, perayaan Isra Miraj akan jatuh pada Sabtu, 18 Februari 2023. Ini juga menjadi hari libur nasional untuk memperingati Isra Miraj Nabi di Indonesia.


Apakah Anda sudah menyiapkan ucapan Isra Miraj Nabi Muhammad untuk kerabat dan keluarga tercinta?


Di tengah masa pandemi seperti saat ini, ada beberapa cara aman yang bisa dilakukan untuk memperingati hari bersejarah bagi umat muslim tersebut. Salah satu cara sederhananya ialah dengan mengenang Rasulullah serta mengingatkan sesama kerabat akan hari Perjalanan malam menuju langit ke-7 untuk menerima perintah salat dari Allah SWT.


Blogduniaanakindonesia memiliki contoh kalimat yang bisa buat mengirimkan ucapan melalui berbagai platform media sosial, berkirim pesan, atau melalui sambungan telepon. Inilah berbagai ucapan yang bisa Anda berikan.

https://blogduniaanakindonesia.blogspot.com/


Berbagai Ucapan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Inilah beberapa ucapan memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW


1. “Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.”


2. “Selamat merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan. Semoga kita selalu laksanakan perintah salat 5 waktu sehari dalam damai dan rukun. Amin.”


3. “Selamat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim. Semoga kita mampu tingkatkan amalan wajib juga mengamalkan risalah yang dibawakan Rasulullah.”


4. “Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Isra dan Miraj Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.”


Baca: 30 Inspirasi Ucapan Selamat Tahun Baru Islam


5. “Selamat merayakan Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW, semoga momen Perjalanan malam menuju langit ke-7 untuk menerima perintah salat dari Allah SWT oleh Nabi bisa menjadi pengingat bagi umat Islam untuk terus dirikan Sholat.”


6. “Selamat merayakan dan bagikan hikmah saat menyambut peristiwa perjalanan malam makhluk termulia, rasul terkasih, Sayyidina wa maulana Muhammad SAW. Semoga semangat Isra dan Miraj memotivasi kita untuk tetap dirikan Salat serta mengikuti ajarannya dan menghidupkan sunah-sunahnya”


7. “Memperingati Isra dan Miraj Nabi Muhammad SAW. Mari Tikantakn Ibaha Salat, perbanyak salawat dan salam kepada beliau di bulan ini.”


8. “Selamat hari raya Isra Miraj Nabi 2023. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan segala perintah agama”


Isra Miraj Muhammad SAW jadi momen spesial untuk kita berintrospeksi serta meneladani sifat Rasulullah.


Baca: 20 KATA-KATA INSPIRASI ISLAMI SYEKH ALI JABER TENTANG TAWAKAL, KEHIDUPAN, DAN ISLAM


9. “Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H. Semoga kita dapat terus meneladani akhlak Rasulullah untuk mencapai kebahagiaan di dunia dan akhirat”


10. “Maknai kedatangan sejarah perjalanan malam sang suri teladan Rasulullah. Selamat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semangat menghidupkan sunnah-sunnahnya”


11. “Selamat hari raya Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. “Mahasuci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat.” (QS. Al-Isra' Ayat 1)


12. “Selamat Isra Miraj. Mari perbanyak Sholawat untuk Nabi Muhammad SAW agar kelak kita tergolong penerima syafaat. Selamat hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H.”


Baca: 5 KATA-KATA/KUTIPAN AYAT AL-QUR'AN TENTANG RAMADHAN DAN PUASA


13. “Selamat hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga kita selalu laksanakan perintah salat 5 waktu sehari dalam damai dan rukun, amin.”


14. “Maknai tanda-tanda kebesaran Allah dengan menyambut Perjalanan Malam Nabi Muhammad SAW. Selamat Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.”


15. “Selamat menyambut Isra Miraj Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat muslim di dunia Barakallahu fikum.”

Baca: DOA WUDHU UNTUK SHOLAT DENGAN BACAAN ARAB DAN BAHASA INDONESIA

Jadi itulah yang dapat dibagikan Sahabat blogduniaanakindonesia.blogspot.com.***

Post a Comment for "15 UCAPAN ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW UNTUK KERABAT DAN ORANG TERSAYANG"