CARA MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU BIAR SERU

Malam Tahun Baru adalah salah satu pesta liburan terbesar dan seluruh dunia merayakan pergantian tahun baru ini. Tapi jika Anda belum memiliki rencana untuk merayakan tahun baru agar melewati malam lebih berkesan bersama keluarga. Tips berikut bisa digunakan sebagai cara merayakan malam tahun baru agar seru.




STAN FOTO

Tempat atau stan foto bisa dibuat sangat mudah, hanya dibutuhkan latar belakang, kamera juga alat pendukung. Untuk background stan foto dapat menggunakan taplak meja maupun bahan sejenisnya, sedangkan alat peraga contoh; kaca mata, balon, terompet dll. Memiliki foto bersama keluarga dengan dekorasi ciamik tentu akan membuat momentum lebih berkesan.


Ide konsep yang diperlukan bisa mengikuti tren event saat ini serta menyesuaikan selera anak. Konsep event dalam pengambilan gambar poto keluarga di malam pergantian tahun, tidak perlu konsep acara terlalu mewah dengan membuat latar hotel, kantor dll. Karena akan membutuhkan biaya besar, cukup hal sederhana seperti meminta Anak untuk mengkreatifkan sesuai imaginasi mereka.

Cara Merayakan Malam Tahun Baru biar Seru

TAS "Rundown" YANG DIBUKA TIAP JAM

Sebenarnya secara pribadi, kami belum pernah melakukan hal tersebut tapi ide ini cukup lucu, silahkan bikin tas kecil kemudian isi sesuatu, serta buka tiap jam. Akan lebih menyenangkan jika dilakukan bersama anak-anak, atau rekan kantor, bahkan pasangan, apalagi di tas terdapat kado. Tentu saja setiap orang berharap mau membukanya dengan semangat dan penasaran.

tas _rundown
Gambar: Contoh tas rundown untuk acara tahun baru 


TEMA ACARA

Setiap jenis tema tergantung perayaan atau acara,  yang memiliki susunan teratur akan sangat menyenangkan, dari situ Anda bisa mulai memikirkan dekorasi, makanan, musik, dan pakaian harus sesuai dengan tema tersebut. Tema acara untuk perayaan tahun baru adalah bertajuk sedikit unik karena lebih berkesan. Contoh tema tahun baru bisa diambil dari perayaan acara dibulan Desember, seperti hari guru, Natal, dll.

tema_tahun_baru
Gambar: Contoh tema makanan di acara tahun baru


BUAT PERMAINAN

Dunia anak adalah dunia bermain, melalui aktivitas yang dibuat merupakan pilihan terbaik bagi keluarga karena dapat melibatkan semua orang. Buatlah permainan seseru mungkin apalagi hal itu adalah permainan kesukaan bersama. Cara merayakan malam tahun baru dengan permainan kata-kata, ucapan, maupun lainnya tentu sangat seru bahkan bisa membangun kebersamaan dan menjadikan acara penuh makna.


Baca:




NONTON FILM

Cara mudah agar tidak bosan menunggu tahun baru adalah menonton film. Mulailah membuat susunan acara pergantian malam dengan meyediakan film keluarga, dengan nonton bersama. Anda dapat menanyakan kepada anak-anak bahkan rekan maupun pasangan tentang ide film yang ingin mereka lihat. Aktivitas nonton film harus dibuat berdasarkan susunan acara dari hasil musyawarah juga kesepakatan.


koleksi film tahun baru


DANDAN

Berdandan tidak harus ketika akan ke tempat istimewa, tema party yang unik bersama orang terkasih juga bisa dilakukan di rumah. Dandan dengan menyesuaikan tema acara dari party merupakan cara merayakan malam tahun baru agar berkesan walaupun hanya diadakan di sekitar keluarga apalagi dengan dandan unik. Olehkarena itu tema sangat penting untuk memastikan seperti apa style tema dandan bersesuaian di party tersebut.



Demikian tulisan tentang Cara Merayakan Malam Tahun Baru biar Seru, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "CARA MERAYAKAN MALAM TAHUN BARU BIAR SERU"