20 KATA MUTIARA TENTANG KANKER UNTUK MENGINSPIRASI HARAPAN

Selamat memperingati Hari Kanker Sedunia. blogduniaanakindonesia.blogspot.com, Dalam hal kanker, Kami memahami bahwa menemukan Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan yang tepat dapat menjadi tantangan. Memiliki satu atau dua kutipan yang menghibur bisa sangat melegakan kapan pun Anda perlu mendengar atau mengatakan sesuatu yang bermanfaat.


Kami ingin membantu membuat proses ini sedikit lebih mudah bagi Anda. Berikut adalah 20 Kata-kata inspiratif untuk membawa kedamaian dan harapan selama perjalanan kanker khususnya pada dunia anak Indonesia:


“Anda harus rela menyerahkan hidup yang Anda rencanakan, dan sebaliknya, sambutlah kehidupan yang menunggu Anda.”
- Joseph Campbell


“Hari kemarin adalah sejarah, hari esok adalah misteri, tapi hari ini adalah hadiah - itulah mengapa disebut 'masa kini.'”
- Bill Keane


“Anda mengalahkan kanker dengan cara Anda hidup, mengapa Anda hidup dan dengan cara Anda hidup.”
- Stuart Scott


"Terimalah apa yang ada, lepaskan apa yang dulu, dan percayalah pada apa yang akan terjadi."
- Sonia Ricotti


“Hidup ini tidak seperti yang seharusnya, tapi begitulah adanya. Cara Anda mengatasinya itulah yang membuat perbedaan. "
- Virginia Satir


“Saat kita merindukan hidup tanpa kesulitan, ingatkan kita bahwa pohon ek tumbuh kuat di tengah angin yang berlawanan, dan berlian dibuat di bawah tekanan.”
- Peter Marshall


“Kemarin sudah pergi, besok belum juga datang. Kita hanya punya hari ini, mari kita mulai. ”
- Ibu Teresa (Baca: 20 KATA-KATA/KUTIPAN INSPIRASI BUNDA TERESA TERBAIK)


“Hari ini tidak akan pernah datang lagi. Jadilah berkah. Menjadi seorang teman. buat proses ini sedikit lebih mudah bagi seseorang. Luangkan waktu untuk peduli. Biarkan kata-kata Anda sembuh, dan bukan luka. "
- blogduniaanakindonesia.blogspot.com


“Jangan biarkan apa pun mengganggu Anda, jangan biarkan apa pun membuat Anda takut. Semua hal sedang berlalu; Tuhan tidak pernah berubah. Kesabaran mendapatkan segalanya. Dia yang memiliki Tuhan tidak kekurangan apa-apa. Hanya Tuhan saja sudah cukup. "
- St. Teresa dari Avila


“Tuhan adalah perlindungan dan kekuatan kita, bantuan yang selalu ada dalam kesulitan.”
- Mazmur 46: 1


“Iman adalah burung yang bernyanyi saat fajar masih gelap.” - Rabindranath Tagore (Baca: 20 KATA/ KUTIPAN SENJA DAN FAJAR)


“Sungguh jiwaku menemukan ketenangan di dalam Tuhan; keselamatanku berasal dari dia. Sungguh dia adalah batu karang dan penyelamatku; dia adalah bentengku, Aku tidak akan pernah terguncang. "
- Mazmur 62: 1-2


“Tuhan tidak menjanjikan hari-hari tanpa rasa sakit, tawa tanpa kesedihan, atau matahari tanpa hujan, tetapi Dia menjanjikan kekuatan untuk hari ini, penghiburan untuk air mata, dan terang untuk jalan.”
- blogduniaanakindonesia.blogspot.com


“Harapan adalah kemampuan untuk mendengarkan musik masa depan. Iman adalah keberanian untuk menari hari ini. "
- Peter Kuzmic
https://blogduniaanakindonesia.blogspot.com/


"Perdamaian. Ini tidak berarti berada di tempat di mana tidak ada kebisingan, masalah, atau kerja keras. Artinya berada di tengah-tengah hal itu dan tetap tenang di hati Anda. ”
- blogduniaanakindonesia.blogspot.com


“Di kedalaman musim dingin, Aku akhirnya mengetahui bahwa di dalam diriku terdapat musim panas yang tak terkalahkan.”
- Albert Camus


“Ketika Anda telah menghabiskan semua kemungkinan, ingatlah ini: Anda belum melakukannya.”
- Thomas Edison


“Kelilingi diri Anda dengan hanya orang-orang yang akan mengangkat Anda lebih tinggi.”
- Oprah


“Kanker adalah sebuah kata, bukan kalimat.”
- John Diamond


“Saat Anda melewati perairan yang dalam, aku akan bersama Anda.”
- Yesaya 43: 2


KATA MUTIARA TERBAIK DUNIA ANAK INDONESIA KAMI

Untuk ide kutipan lainnya, kami bersama sahabat di Blog Dunia Anak Indonesia yang berempati, banyak di antaranya dengan kehidupan yang telah tersentuh oleh kanker. Kami meminta mereka untuk membagikan kata-kata yang paling menginspirasi atau berguna tentang kanker yang pernah mereka dengar atau bagikan:


“Ketika Aku diberi waktu hidup yang singkat, Aku diberitahu oleh salah satu anakku, 'Bu, Anda seorang pejuang! Mari kita lakukan!"'
- Sahabat blogduniaanakindonesia.blogspot.com


Orang yang benar-benar asing mendengar percakapan antara apoteker dan aku pada hari kami menerima diagnosis suamiku dari limfoma non-Hodgkin yang agresif. Saat aku bersiap untuk pergi, pria ini meminta maaf karena mendengarkan kami, tetapi merasa dia perlu membagikan kata-kata ini: ‘Istriku & aku berada di tempat Anda setahun yang lalu. Harap ingat untuk tidak pernah menyerah pada HARAPAN! 'Kami tidak pernah melupakan kata-kata itu dari orang asing dan selamanya bersyukur. "


Ahli onkologi pertamaku memberi tahuku:‘ Ketika Anda membaca tentang statistik / prognosis; Ingatlah bahwa Anda BUKAN statistik, Anda adalah Anda dan Anda unik. 'Prognosis yang aku baca nanti tidak baik, jadi pernyataannya selalu memberi aku harapan. aku telah bertahan lebih dari 10 tahun. Prognosisnya 2-3 tahun. Dia benar!!"


Meskipun Kanker adalah maraton - Anda tidak dapat melihat garis finis. Anda mengambilnya saat demi saat, terkadang napas demi napas, di lain waktu selangkah demi selangkah.


Jadi Rencanakan yang terburuk, berharap yang terbaik dan hiduplah untuk saat ini!


Bahkan Aku tidak tahu apa yang akan terjadi hari esok, tapi aku tahu SIAPA yang bertahan besok.
Dibagikan oleh Sigrid Devida


“Orang yang mengatakan 'Aku di sini untuk Anda' adalah beberapa kata termanis yang pernah aku dengar.”
- Sylvia Ramsey Savage


Kami berharap kata-kata ini bermanfaat dalam menawarkan dorongan atau kedamaian, atau mengumpulkan inspirasi tentang apa yang harus dikatakan kepada orang yang dicintai.


Beri tahu kami di kolom komentar jika ada lagi kata-kata yang membantu Anda atau orang yang Anda cintai melalui perjalanan kanker mereka! Kami ingin sekali mendengar pendapat Anda bersama blogduniaanakindonesia.blogspot.com.


BLOG DUNIA ANAK INDONESIA

Saat Anda menjalani perjalanan kesehatan, Anda memiliki banyak hal di hati Anda. blogduniaanakindonesia menggantikan tugas yang memakan waktu untuk membagikan berita kesehatan Anda berulang kali. Ini adalah artikel online gratis dan mudah digunakan untuk berbagi informasi kesehatan dengan keluarga dan teman Anda.

Post a Comment for "20 KATA MUTIARA TENTANG KANKER UNTUK MENGINSPIRASI HARAPAN"